Jumat, 29 Juli 2011

gay, pathetic

Saya nggak mau banyak omong kali ini, cuma mau share beberapa graphic yang saya dapat dari tumblr, yang menggambarkan apa yang saya rasakan sebagai individu dari populasi minoritas yang tak pernah mendapatkan keadilan. 

totally agree with this. saya nggak pernah memilih untuk dilahirkan gay, sama seperti anda tidak pernah memilih untuk dilahirkan straight. jadi berhentilah menjudge saya people, judgement anda takkan mengubah saya sama sekali, i was born this way.


 some people are gay, get over it! 


 saya tidak bisa hitung berapa banyak wanita yang flirting saya tiap harinya. dari anak-anak SMP, SMA, sampai tante-tante. tapi i'm sorry girls, i have no interest to your breast, i suck dick.



the last one, paling pathetic. kira-kira artinya begini, straight people yang baru beberapa jam bertemu ingin menikah, legal! orang yang enam kali kawin cerai, ingin kawin lagi, legal! sementara gay yang sudah 20 tahun dalam relationship ILLEGAL! menyedihkan sekali bukan. dunia memang tak adil.


saya berurusan dengan depresi berat akhir-akhir ini, sama sekali tak ada tempat mengadu. sepertinya tinggal menunggu waktu untuk tergantung di pohon atau mengupas nadi saya dengan pisau dapur.
-vin ginting





5 komentar:

Farrel Fortunatus mengatakan...

Hey bro, paragraf terakhir bikin aku merinding lho. jangan biarkan diri kamu menyerah sama depresi. kalo kamu butuh temen bicara, aku siap mendengarnya...

Stephie Daydream mengatakan...

hey Vincent,
*big hug* what is it my brother? kamu ga pernah sendiri, Cent. ada Farrel, aku, Andre dan teman2 lain yang siap ngedukung kamu :)

*sigh* sad but true, those 'normal' people who think their 'normality' is a good damn excuse to judge the others is usually have skeletons in their closets. like a 'friend' who once said 'homo' in full-of-hatred voice, was the one who made me almost kill myself on junior high and believe me i know how is she with her what-so-called-boyfriends-and-friends

Cent, tetep semangat yah. aku suka kata2mu yang 'born this way' :) we're on the right track baby, we are BORN THIS WAY! kapan2 kita karaoke nyanyi lagu ini rame2 yuk!hehehe ...

ohia btw blogku pindah yah : http://stephiedaydream.blogspot.com

vin george a ginting mengatakan...

@farrel : thanks ya farrel :)
@stephie iyaa. aku pengen banget kita bisa karokean bareng. ntar ya, kita tunggu waktunya. oke deh, aku follow ya..

Anonim mengatakan...

hey vincent, sabar yah, emang berat hidup jadi gay, kadang gw juga sedih kenapa harus jadi gay, padahal gw gak mau dan gak pernah milih untuk jadi gay.
tapi sekarang gw gak terlalu mikirin, yang penting fokus gw sekarang tetap jadi mahluk yang bermanfaat buat sekitar, toh sebaik-baiknya mahluk adalah yang paling bermanfaat untuk sekitarnya, setidaknya itu masih jadi penawar kesedihan gw.....tetap sibukan diri dengan menebar kebaikan ke lingkungan....mudah2an bisa mengurangi kegelisahan hidup...

Unknown mengatakan...

Hi i just want to say i know exactly how it feels��
can i have your email so we can share out life story. kita yang berbeda, kita yang terbully, pas lingkungan blg kita haris jadi diri kita sendiri tapi nyatanya? saat kita blg kalau kita berbeda, kita dihina. nyesek

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com