Sabtu, 29 Januari 2011

between dreams and nightmare

tadi malam saya bermimpi aneh.
saya berdiri diatas tebing, tinggi, tinggi sekali.
dibawahnya terbentang lautan luas.
tangan kanan saya memegang buku berwarna coklat tua,
tangan kiri saya memegang seikat bunga
saya memakai gaun pengantin wanita yang indah
bunga mawar indah tersemat di rambut saya
tapi saya menangis,
tubuh saya lemas
serasa ada suatu penderitaan besar bertumpu di pundak saya.
kemudian saya berjalan ke pinggir tebing dan tersenyum
saya lompat dari atas tebing itu
seketika saya merasakan angin menerpa wajah saya,
menerbangkan mawar merah dari rambut saya,
mengibarkan gaun pengantin saya
dan ketika tubuh saya terhempas di air
saya merasakan sakit luar biasa
namun setelah itu,
saya merasa ringan, seolah penderitaan yang besar itu pergi untuk selamanya
saya tersenyum, walaupun tak ada lagi mawar merah di rambut saya
walaupun gaun pengantin saya sobek dan basah
saya merasa damai,
penderitaan sudah berakhir,
saya menutup mata dan kemudian semuanya menjadi gelap.

1 komentar:

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com